Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Siapapun Kader ditunjuk Ketum PDIP Megawati Pasti Bersedia, termasuk Risma

Pilgub DKI 2017; Siapapun Kader ditunjuk Ketum PDIP Megawati Pasti Bersedia, termasuk Risma

183568_megawati-soekarnoputri_663_382

Wasekjen PDI Perjuangan (PDIP) Eriko Sotarduga belum bisa memastikan apakah partainya akan mengusung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau tidak di Pilgub DKI 2017. Sebab sampai saat ini belum ada keputusan resmi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tetapi sejauh ini dia hanya dapat memastikan setiap kader PDIP harus patuh terhadap instruksi partai.

“Kami punya keyakinan siapapun kader yang ditunjuk nanti yang diputuskan ketua umum pasti bersedia. Karena itu namanya kader, itu namanya sejatinya seorang masuk PDI Perjuangan yang mempunyai ideologi pancasila ditugaskan di manapun harus siap,” ujar Eriko, Selasa (28/6).

Disamping Risma, Eriko pun menjelaskan bahwa partainya punya banyak kader yang kompeten. Beberapa di antaranya ialah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, sampai Bambang DH.

“Jadi kader sangat banyak. Tapi tentu semua menahan diri. Begitu juga elektabilitas akan ada kalau sudah ditunjuk siapa calon yang tetap untuk DKI Jakarta,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...