Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Sjafrie Sjamsoeddin Deklarasi Diri Siap Maju di Pilgub DKI

Pilgub DKI 2017; Sjafrie Sjamsoeddin Deklarasi Diri Siap Maju di Pilgub DKI

Sjafrie Sjamsoeddin

Wakil Menteri Pertahanan era Presiden SBY Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin telah mendeklarasikan diri maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Ia menyatakan siap untuk membuat Jakarta lebih baik dan lebih beradab.

“Dengan rahmat tuhan dan seizin Allah SWT, apabila kepercayaan masyarakat itu sama dengan keputusan proses politik yang sedang dikembangkan maka saya sebagai umat Islam dan tentunya sebagai warga masyarakat,” ujar Sjafrie di rumahnya di Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Selasa (5/7).

“Saya ingin menyatakan kesiapan saya dan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim untuk memulai bersama-sama proses politik dan proses kepercayaan warga masyarakat dalam rangka menjalankan misi membangun Jakarta lebih baik, lebih beradab, dan tentunya lebih maju sebagai refresentasi dari NKRI yang plural ini,” paparnya.

Ditambahkan olehnya, ia siap bekerja keras dan mengabdi untuk masyarakat DKI. Hanya saja, dia belum mengungkapkan akan maju melalui partai apa.

“Saya siap untuk bekerja keras, siap untuk mengabdi dalam rangka menjalankan misi apabila Allah SWT memberikan amanah kepada saya dan warga masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya,” jelasnya.

“Saya baru menyatakan kesiapan pribadi saya. Itu belum ujung dan awal ada di keputusan politik dari parpol yang punya potensi. Saya kalau turun (ke masyarakat) saya akan ditertawakan orang karena enggak punya kendaraan politik,” demikian jawaban dari Sjafrie saat ditanya akan maju lewat partai apa.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...