Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Ahok Tak Cuti Saat Kampanye, Berikut Komentar dari Djarot

Pilgub DKI 2017; Soal Ahok Tak Cuti Saat Kampanye, Berikut Komentar dari Djarot

_wakil-gubernur-dki-jakarta--djarot-saiful-hidayat999

Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok tidak ingin cuti kampanye Pilgub DKI 2017 karena mengawasi pembahasan Rencana APBD 2017.

Terkait itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta masyarakat menghargai keinginan Ahok.

“Ya nggak apa-apa, itu kan opsional. Memang diperbolehkan tidak diambil cutinya, itu akan lebih baik,” jelas Djarot setelah membuka dan memberikan sambutan pada Jakarta Amateur Radio Fair (JARF) 2016 di Ancol Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/8).

Ditambahkan oleh Djarot, sebagai PNS, Ahok harus melayani masyarakat. Bahkan dengan tidak cuti, roda pemerintahan di Jakarta tidak terganggu.

Ahok sendiri seperti diketahui mengajukan uji materi ke Mahkamah Konstitusi (MK) agar peraturan PNS dapat tidak cuti saat kampanye Pilkada dapat diubah. Djarot bahkan meminta masyarakat menunggu keputusan tersebut.

“Jangan sampai pilkada ini pelayanan jadi terganggu. Tentang apakah itu menimbulkan conflict of interest, tergantung pada integritas moral masing-masing. Awasi saja,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...