Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal akan diduetkan dengan Ahok, Djarot Katakan Seperti ini

Pilgub DKI 2017; Soal akan diduetkan dengan Ahok, Djarot Katakan Seperti ini

djarot dan ahok

Keinginan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mendapat dukungan dari PDIP tak main-main. Pada Rabu kemarin, Ahok, bahkan telah berkunjung ke kantor DPP yang saat itu juga dihadiri Megawati Soekarnoputri selaku ketua umum, dan sejumlah elite PDIP lainnya.

“Betul kemarin Pak Ahok itu datang ke DPP Partai dan kita terima dengan baik,” ujar Wakil Gubernur DKI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (18/8).

Lebih lanjut dikatakan Djarot, dalam pertemuan tersebut memang disinggung soal pilgub DKI. Termasuk kemungkinan mereka diduetkan Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Indikasi kuatnya ke sana (Ahok -Djarot), tetapi kita harus sabar menunggu juga untuk mekanisme partainya,” lanjutnya.

Soal kabar yang menyebut suara PDIP terpecah memberikan dukungan untuk Ahok, dia menilai hal wajar. Tetapi pada akhirnya, dia yakin semua kader akan satu suara bila rekomendasi partai yang sudah ditandatangani Mega sebagai ketum turun, apakah itu mendukung atau menolak.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...