Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Soal Bakal Cagub DKI dari PDIP, Bisa saja diumumkan saat ‘injury time’, Mengapa?

Pilgub DKI 2017; Soal Bakal Cagub DKI dari PDIP, Bisa saja diumumkan saat ‘injury time’, Mengapa?

430.pdip7

 

Proses penjaringan bakal calon gubernur DKI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sampai saat ini masih bergulir. Satu nama dari 27 bakal cagub hasil penjaringan yang nantinya akan diusung PDIP belum juga diumumkan.

Sekretaris DPD PDI-Perjuangan DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menegaskan kalau partainya tak khawatir walau masa pendaftaran pasangan calon dari partai politik makin singkat yakni 19-21 September 2016.

Dikatakan olehnya, bisa saja PDIP mengumumkan bakal calon gubernur di detik-detik terakhir seperti saat mencalonkan Joko Widodo di Pilgub DKI 2012. Asalkan calon itu berasal dari internal partai sehingga tidak butuh banyak waktu untuk prosesnya.

“Kemungkinan ya, kemungkinan ya, kalau internal partai kan enggak perlu di fit dan proper test lagi. Kayak Pak Jokowi kan dulu Pilgub 2012 berasal internal partai,” ujar Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (21/6).

Prasetio pun menegaskan walau PDIP satu-satunya partai yang bisa mengusung calon sendiri, partainya tetap terbuka apabila ada partai lain yang mengajukan koalisi.

“Untuk pilkada 2017 ini PDIP bisa maju dgn sendirian nih tapi kita enggak mau jumawa lah di sini, ayo kita akan koalisi dengan partai-partai yang paham sama dengan pemikiran PDI perjuangan,” papar Prasetio.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...