Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Soal Belum 1 Suara Golkar Dukung Ahok, Berikut ini Komentar dari Yorrys

Pilgub DKI 2017; Soal Belum 1 Suara Golkar Dukung Ahok, Berikut ini Komentar dari Yorrys

418.golkar7890

Partai Golkar sudah menyatakan bakal mendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta melalui independen Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok. Tetapi, ternyata keputusan itu tidak sepenuhunya mendapat dukungan dari seluruh kader partai.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Yorrys Raweyai mengakui, kalau adanya perbedaan pendapat dalam keputusan mendukung Ahok. Tetapi, ia meminta agar masalah tersebut tidak didramatisir.

“Golkar itu kan punya sistem, punya mekanisme dan punya keputusan-keputusan politik. Kalau enggak setuju enggak apa-apa tapi kalau mayoritas setuju dan itu menjadi putusan? Gimana?,” ujarnya di Jakarta, Senin (13/6).

Ditambahkan olehnya, keputusan partai berlambang pohon beringin ini sudah pasti dan sudah disetujui oleh mayoritas anggota. Bahkan deklarasi dukungan ini hanya tinggal menunggu momen yang tepat.

“Bahwa ada enggak setuju pasti, tapi kami lihat mayoritas. Mekanisme demokrasi kan begitu. Yang enggak setuju silakan, proses demokrasi namanya. Tapi ini keputusan partai harus dilaksanakan. Sebagai kader wajib hukumnya, gitu saja,” imbuh Yorrys.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...