Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Cagub DKI, Politikus PDIP : Masih di Kantong Bu Mega…

Pilgub DKI 2017; Soal Cagub DKI, Politikus PDIP : Masih di Kantong Bu Mega…

megawati9

PDIP sampai saat ini belum juga mengumumkan soal sosok yang bakal calon yang diusung pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Walau sudah ada enam nama yang dikantongi. Beberapa nama yang kerapkali disebut-sebut jadi bakal calon salah satunya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Nama Risma pun muncul dari bawah.

Politikus PDIP Masinton‎ Pasaribu mengungkapkan ada nama dua kader PDIP yang mendaftar pencalonan ke partai. Keduanya yakni Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dan Boy Sadikin.  ”

‎Dari internal yang mendaftar ada Djarot dan Boy Sadikin. Dua itu,” ujar Masinton setelah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7).

Ditambahkan olehnya, calon yang diusung PDIP dari enam nama tersebut bisa berasal dari pendaftaran dan penugasan. Tetapi, ia tidak menjelaskan secara rinci siapa nama calon tersebut.

“Masih di kantong bu Mega, kami belum memirit dompetnya bu Mega, kan nggak mungkin lirik-lirik,” jelasnya.

Walau demikian, Masinton tidak membantah jika salah satu nama yang muncul Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Menurutnya, nama Risma memang masuk dalam pertimbangan PDIP untuk diboyong ke Jakarta menuju kursi DKI satu.
 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...