Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Calon yang akan diusung, Partai Demokrat Tunggu di detik-detik Terakhir

Pilgub DKI 2017; Soal Calon yang akan diusung, Partai Demokrat Tunggu di detik-detik Terakhir

demokrat

DPP Partai Demokrat masih menutup rapat soal calon yang bakal diusung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Hal tersebut dikatakan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Kantor DPP Partai Demokrat di Wisma 41, Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat.

“Pilkada DKI itu di kloter selanjutnya, karena ini penting dan hebat maka kita buat di detik-detik terakhir saja. Kalau saya pemain bola, semakin banyak semakin bagus pilihannya. Makanya sekarang ini kita masih bekerja,” kata Hinca kepada wartawan di Jakarta, Jumat (19/8).

Lebih dikatakan Hinca, saat ini sudah ada 8 nama yang lolos penjaringan dari Partai Demokrat. Karena tak bisa mengusung calon sendiri, saat ini pihaknya tengah menjalin komunikasi yang dengan partai-partai lain untuk membangun koalisi.

Saat ini Demokrat tengah gencar menjalin komunikasi politik baik di level daerah maupun di daerah pusat untuk menentukan siapa yang akan dicalonkan dalam bursa pilkada serentak kedua di Februari 2017 mendatang.

“Sekarang kami sedang bekerja, melakukan komunikasi politik, dengan teman-teman politik baik di level daerah maupun di pusat,” papar Hinca.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...