Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Calon yang akan diusung, PDIP juga Pertimbangkan Ahok

Pilgub DKI 2017; Soal Calon yang akan diusung, PDIP juga Pertimbangkan Ahok

714.ahok 48489

PDIP akan bakal mengumumkan bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017 pada pekan ini. DPP PDIP akan menggelar rapat lebih dulu sebelum mengumumkan siapa saja calon itu kepada publik.

“Dalam rapat Kamis yang akan datang kami akan mengerucutkan mereka-mereka yang sudah mendaftar ke PDI Perjuangan, maupun mereka-mereka yang dipetakan PDI Perjuangan berdasarkan aspirasi dari masyarakat yang dinilai mampu bawa perubahan di DKI Jakarta,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Minggu (17/7) kemarin.

Menurut Hasto, partainya akan melakukan dua langkah dalam menjaring bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Pertama dengan cara mendaftar, dan kedua dengan pemetaan berdasarkan aspirasi masyarakat seperti munculnya nama mantan Wamenhan Sjafrie Sjamsoeddin dan Kepala BNN Komjen Budi Waseso.

“Nama Pak Budi Waseso itu dari informasi yang kami terima. Partai sendiri belum menentukan langkah-langkah ke sana. Karena ini baru suara-suara yang masuk dari media dan suara yang disuarakan oleh masyarakat,” paparnya.

Bahkan, PDIP tak menutup peluang nama Basuki T Purnama (Ahok) masuk dan pada akhirnya didukung. Sebab, bagaimanapun juga, Ahok menjadi Gubenur saat ini karena dukungan penuh PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan tetap bertanggungjawab terhadap pencapaian kinerja terbaik bagi Pak Ahok dan Pak Djarot,” terang Hasto.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...