Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Calon yang akan diusung, Sekjen PDIP sebut Tunggu Momentum Baik untuk Pengumumannya

Pilgub DKI 2017; Soal Calon yang akan diusung, Sekjen PDIP sebut Tunggu Momentum Baik untuk Pengumumannya

420..pdip_

 

PDIP sampai saat ini masih belum mengumumkan siapa sosok yang akan diusung di Pilgub DKI 2017 mendatang. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan bahwa partainya masih menunggu momentum yang tepat untuk pengumuman tersebut. Kemungkinan akan berdekatan dengan waktu pendaftaran pasangan calon ke KPUD DKI.

“Ya kita mencari momentum yang baik untuk kepala daerah tersebut,” ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8).

Lebih lanjut dikatakan, walau bisa mengusung pasangan calon sendiri, tetapi PDIP menilai tetap butuh bekerjasama dengan partai politik yang lain. Kerjasama antar parpol menjadi hal yang penting bagi PDIP.

“PDIP berharap bisa bekerja sama dengan yang lain. Walaupun bisa mengusung sendiri. Ini juga sebuah gambaran bahwa PDI Perjuangan bekerja sama dengan partai politik yang lain,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...