Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Cawagub yang akan jadi pendampingnya, ini Jawaban dari Ahok

Pilgub DKI 2017; Soal Cawagub yang akan jadi pendampingnya, ini Jawaban dari Ahok

481..ahok 3456

 

Politikus Golkar Nusron Wahid temui Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/8) siang. Pada kesempatan itu, Ahok mengaku kedatangan Nusron membahas sampah yang ada di Bantar Gebang, Bekasi.

“Dia ngomongin ini saja, soal sampah gimana, karena itu salah satu masalah di Bekasi. Kan dia baru ikut pelantikan Pepen, Wali Kota Bekasi, dari Golkar, mungkin Pepen ada ngomongin gitu,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/8).

Ditambahkan Ahok, ia mengaku tak membahas tentang Pilgub DKI. Sebab, Nusron yang merupakan ketua tim pemenangannya sudah diminta untuk menunggu oleh dirinya. Namun memang dia tak memungkiri dalam pertemuan itu, Nusron menyinggung pertanyaan soal wakil yang akan mendampinginya di Pilgub DKI Februari tahun depan.

“Pilkada, dia cuma ngomong gini aja, ‘Jadi wakil siapa nih?’ Karena mereka tetap sepakat terserah saya. Saya bilang ya kita lihat saja nanti,” papar Ahok.

Tetapi, Ahok juga tidak mau membeberkan siapa calon yang akan mendampinginya. Dia justru berdalih hendak mencari wangsit pasangannya pada upacara HUT RI ke 71 dengan melihat bendera merah-putih yang berkibar.

“Santai saja, 19 September kok pendaftaran. Ini saja belum 17 Agustusan. Tunggu upacara 71 ulang tahun, Dirgahayu, lihatin bendera dulu kan,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...