Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Soal Dukungan Golkar, Ahok Mengaku Sejak Dulu Sudah didukung

Pilgub DKI 2017; Soal Dukungan Golkar, Ahok Mengaku Sejak Dulu Sudah didukung

289.ahok

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengungkapkan, tidak mau menanggapi dukungan yang diberikan oleh Partai Golkar. Sebab, dia merasa tidak mempunyai wewenang untuk membicarakan politik dengan mereka.

Menurut Ahok, sebagai calon perseorangan tidak patut memberikan komentar soal dukungan partai politik. Sebab kehadirannya dalam acara buka bersama Partai Nasdem hanya sebagai pemberi ceramah.

“Kalau tanya politik tanya sama ketumnya aja. Kita enggak sejajar, kalau bicara ini mesti ketum sama ketum. Kita anggota partai aja bukan? Gimana itu? Saya hari ini cuma memberi tausyiah saja. Jadi tugas saya itu,” ujar Ahok di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Kamis (9/6).

Ditambahkan oleh Ahok, sebenarnya dukungan dari partai berlambang pohon beringin tersebut sudah seharusnya diterima. Mengingat sebelumnya, dirinya merupakan salah satu bagian dari partai yang dipimpin Setya Novanto itu.

“Kalau Golkar mah dari dulu orang Golkar, dukung. Orang kita Golkar semua. Gimana?” imbuh Ahok.

Ahok pun mengaku tak ingin terburu-buru mengambil langkah dalam Pilkada 2017. Sebab menurutnya, proses pencalonan Gubernur DKI Jakarta masih jauh.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...