Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Kabar Ahok akan Deklarasi, Djarot Tanggapi dengan Santai

Pilgub DKI 2017; Soal Kabar Ahok akan Deklarasi, Djarot Tanggapi dengan Santai

wagub Djarot8

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengakui telah mengetahui soal rencana calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dikabarkan akan mendeklarasikan jalur yang akan diambilnya untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017, Rabu (27/7).

“Saya dengar juga begitu,” ujar Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (26/7).

Walau demikian, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Keanggotaan dan Organisasi ini menanggapi santai soal kabar tersebut. Sebab, partainya sendiri masih membuka peluang jika Ahok ingin melaju bersama PDI Perjuangan dalam Pilgub DKI tahun depan.

“Saya sampaikan, PDI Perjuangan masih membuka peluang,” jelasnya.

Soal siapa yang akan diusung PDI Perjuangan, apakah itu kembali Ahok-Djarot, mantan Wali Kota Blitar ini menegaskan kalau hal tersebut adalah keputusan dari DPP dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Kalau posisi saya sih menerima penugasan saja. Ya harus ikut apa pun keputusannya. Apakah itu jadi calon gubernur atau entah calon wakil gubernur, ya dijalani saja,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...