Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Soal Kemungkinan Adanya Jenderal yang akan Maju Pilgub, Ini Jawaban dari Ahok

Pilgub DKI 2017 : Soal Kemungkinan Adanya Jenderal yang akan Maju Pilgub, Ini Jawaban dari Ahok

ahok3455906

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok buka suara komentari dengan santai soal munculnya dorongan jenderal-jenderal maju ke Pilgub DKI 2017. Bagi Ahok, para jenderal itu tidak ubahnya seperti rakyat sipil biasa.

“Enggak apa-apa kan jenderal sudah pensiun, mereka menjadi seperti sipil,” ujar Ahok dengan ringan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (19/4).

Ditambahkan oleh Ahok, para jenderal itu sama seperti calon gubernur lainnya yang akan maju ke Pilgub DKI 2017. Mereka sudah tak punya jabatan aktif lagi, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Sama semua kan,” ujarnya.

Seperti diketahui kalau sejumlah jenderal didorong dan akan maju dalam Pilgub DKI, salah satu contohnya adalah Inspektur Jenderal Pol Benny Mokalu yang merupakan Staf Ahli Kapolri. Kemudian juga ada Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, sebagaimana diberitakan, wacana didorong oleh Partai Gerindra.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...