Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Keputusan yang akan diambil Ahok, Sandiaga Uno : Masyarakat Harus Hormati

Pilgub DKI 2017; Soal Keputusan yang akan diambil Ahok, Sandiaga Uno : Masyarakat Harus Hormati

538.sandiaga uno334

 

Tinggal seminggu lagi menuju bulan Agustus 2016 yang pada pekan pertamanya merupakan waktu bagi bakal calon independen Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 untuk menyerahkan bukti dukungannya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta.

Publik Jakarta saat ini masih menunggu keputusan yang akan diambil oleh Gubernur ‎DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok. Apakah Ahok akan maju kembali sebagai DKI1 melalui jalur kursi partai politik (Parpol) a‎tau tetap konsisten memakai jalur Independen dengan menggunakan pengumpulan KTP dari Teman Ahok?.

Salah satu bakal Calon Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandiaga Salahuddin Uno, meminta masyarakat untuk tetap menghargai keputusan apapun yang diambil oleh Ahok. Menurut Sandiaga, hal itu adalah hak pribadinya untuk menentukan pilihan jalur yang akan digunakan.

“‎Saya rasa semua pihak harus tetap menghargai apapun pilihan Pak Ahok, tentu beliau memiliki pemikirannya sendiri apakah lebih memilih menggunakan jalur independen atau jalur parpol. Saya sendiri sangat menghormati keputusan apapun yang beliau ambil,” kata Sandiaga Uno, Selasa (26/7) ketika membuka gebyar pembagian sembako murah di Tanjung Duren Utara, Kecamatan Petamburan, Jakarta Barat.

“Apapun keputusan beliau, tentu semua ada plus dan minus-nya, tapi kita harus melihat bahwa pilihan pak Ahok tentu demi kebaikan semua pihak. Kita doakan saja agar keputusannya dapat membawa kemashalatan dan keadilan bagi seluruh warga Jakarta,” tambahnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...