Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Soal Lulung, Ketum PPP Romi Bilang : Ia Figur Potensial, Tapi Elektabilitasnya Belum Memadai

Pilgub DKI 2017 ; Soal Lulung, Ketum PPP Romi Bilang : Ia Figur Potensial, Tapi Elektabilitasnya Belum Memadai

h-lulung--ppp-

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy (Romi) mengungkapkan bahwa usai SK Menkum HAM yang mengesahkan formatur baru kepengurusan PPP terbit, pihaknya akan langsung bergerak cepat guna mempersiapkan diri menghadapi Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Setelah ini kita akan bergerak cepat melakukan komunikasi pada para ulama di DKI, juga untuk memastikan agar pencalonan gubernur DKI tidak lepas dari aspirasi konstituen,” papar Romi di kantor Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/4).

Dikatakan oleh Romi, dalam Pilgub DKI mendatang pihaknya akan terus mendorong agar calon-calon dengan rekam jejak yang bersih, bisa muncul ke permukaan. Disamping itu, dirinya mengaku bahwa PPP akan membuka kesempatan bagi para kadernya, untuk memaksimalkan potensi yang ada guna ikut bersaing dalam bursa Pilgub DKI Jakarta.

“Kami berharap PPP mampu menjadi pelopor DKI dalam memunculkan bakal calon gubernur. Mengingat kami di DKI ini termasuk tiga besar pemenang pemilu. Jadi tidak menutup kemungkinan PPP akan mendorong kader-kadernya yang selama ini punya rekam jejak yang terpercaya, untuk maju sebagai bakal calon,” terangnya.

Saat ditanya soal kemungkinan Abraham Lunggana atau Haji Lulung untuk bisa dipilih oleh DPP PPP sebagai salah satu bakal calon, Romi mengatakan, bahwa secara elektabilitas, masih belum memadai.

Tetapi, dirinya berjanji bahwa hal itu tetap akan dipertimbangkan oleh PPP, dalam kemungkinan upaya koalisi dengan parpol lainnya di Pilgub DKI mendatang.

“Haji lulung salah satu figur yang potensial. Tapi menurut hasil survey, elektabilitasnya belum memadai sampai hari ini untuk menuju DKI 1,” jelas Romi.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...