Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Soal Mantan Relawan, Teman Ahok bilang : Mereka menusuk dari belakang

Pilgub DKI 2017; Soal Mantan Relawan, Teman Ahok bilang : Mereka menusuk dari belakang

258.teman ahok556

Lima orang bekas relawan Teman Ahok mengungkap adanya manipulasi atas suksesnya 1 juta Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok.

Menurut Juru Bicara Teman Ahok, Singgih Widyastomo mengaku kecewa karena salah seorang berinisial R pernah dibantu.

“Dulu yang berinisial R minta tolong waktu istrinya meninggal dengan nangis-nangis, karena dia tidak memenuhi target dan tidak nyetor selama dua minggu. Tapi kini dia malah nusuk dari belakang,” papar Singgih di Markas Besar Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Disamping itu, seluruh para relawan Teman Ahok pun kecewa atas perbuatan kelima mantan Teman Ahok itu.

“Kita ada group medsos di Posko Teman Ahok. Semua posko marah. Semua bilang kelima orang itu kurang ajar, kok mereka tega yah nusuk dari belakang,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kami fikir, aksi mereka ini didanai dan disuruh ormas itu. Soal jumlah posko saja, mereka bilang ada 153 posko, itu bohong. Mereka ini bukan orang dari struktur pusat Teman Ahok, sehingga mereka tidak tahu jumlahnya dan mengarang-ngarang. Untuk gaji Rp 500 ribu perorang itu bohong juga, kami kasih tiap posko Rp 500 ribu, mau dia ada 1, 2, atau 3 orang tetap segitu. Jadi Rp 500 ribu bukan perorangan yah. Lalu biaya cetak koran pun mereka ngarang, untuk koran itu Rp 1.800-an, lalu pengadaan printer, laptop itu dipinjamkan oleh relawan Ahok yah. Bukan beli 5 juta perunit.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...