Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Pendamping Dirinya, Sandiaga Uno Ingin Koalisi Kekeluargaan Cari yang Sesuai Aspirasi Rakyat

Pilgub DKI 2017; Soal Pendamping Dirinya, Sandiaga Uno Ingin Koalisi Kekeluargaan Cari yang Sesuai Aspirasi Rakyat

sandiaga uno768

Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, berharap parpol yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan dapat memutuskan calon pendamping dirinya sesuai aspirasi masyarakat. Sandiaga pun menyatakan siap dipasangkan dengan tokoh pilihan parpol pendukung.

“Seperti yang sudah saya ungkapkan sebelumnya bahwa akan digarap oleh koalisi dan berdiskusi di antara mitra parpol yang nanti bersama-sama dalam koalisi yang sekarang disebut Koalisi Kekeluargaan untuk mencari siapa yang layak menjadi gubernur/wakil gubernur. Saya berharap elite bisa mendengar aspirasi rakyat,” kata Sandiaga kepada wartawan di sebuah acara di Synthesis Residence, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8).

Sandiaga menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya mendapat mandat dari Partai Gerindra sebagai bakal cagub. Namun dia menyerahkan sepenuhnya keputusan pemilihan pasangan bakal cagub/cawagub ke parpol yang sebelumnya sudah sepakat bergabung dalam Koalisi Kekeluargaan.

Seperti diketahui kalau koalisi ini terdiri dari PDIP, PPP, PKS, Gerindra, PKB, PAN, dan Partai Demokrat

“Salah satu yang saya pegang adalah mandat saya sebagai calon gubernur, dan saya serahkan 100 persen dan saya yakin elite partai akan mengambil keputusan yang diinginkan oleh rakyat,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...

One comment

  1. Sudah saatnya rakyat Indonesia tidak lagi miskin dan dibodohi bangsa Asing

    Kita percaya kita BISA!

    Indonesia harus BERDIKARI dan tidak dipimpin oleh antek Asing

    Yang ngeri kan ; agenda Internasional menginginkan 2019 Jokowi Ahok jadi RI-1 RI-2

    Lalu pada 2024 Ahok full RI-1

    Mau dibawa kemana Negara Indonesia (?)