Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Polemik Risma-Ahok, diakui Tidak dibahas dalam Rapat Internal PDIP

Pilgub DKI 2017; Soal Polemik Risma-Ahok, diakui Tidak dibahas dalam Rapat Internal PDIP

430.pdip7

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendrawan Supratikno menuturkan bahwa rapat internal partai berlambang kepala banteng itu tidak membahas perseteruan antara Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

“Perseteruan Risma-Ahok tidak ada pembahasan,” ujar Hendrawan di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/8).

Seperti diketahui perseteruan antara Risma dengan Ahok memang tengah ramai diberitakan di berbagai media.

Sementara itu dalam kesempatan itu, Hendrawan juga menyampaikan, kritik terhadap porsi pemberitaan media yang lebih fokus pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Padahal banyak daerah yang juga akan menggelar Pilkada di tahun 2017.

Terkait calon yang bakal diusung PDIP di Pilgub DKI, Hendrawan mengungkapkan kalau, PDIP belum akan mengumumkannya. Menurutnya, PDIP biasanya mendeklarasikan jagoannya di menit-menit akhir pendaftaran.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...