Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Soal Risma tolak diusung, ini Komentar dari Politikus PDIP

Pilgub DKI 2017; Soal Risma tolak diusung, ini Komentar dari Politikus PDIP

risma 4949

 

Walau Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah beberapa kali menyampaikan penolakannya, dukungan terhadapnya buat maju di Pilgub DKI terus terjadi.

Menanggapi fenomena itu, Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno mengungkapkan tingkat kesuksesan seorang politikus adalah ketika bisa ditarik ke tempat dengan persaingan ketat.

“Politisi yang punya cita-cita besar, pasti bercita-cita ke Jakarta. Ini semu pemilihan presiden. Jadi calon di DKI itu suatu kehormatan,” ujar Hendrawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/6).

Soal dukungan dari Aliansi Masyarakat Untuk Risma (Amaris) dan Relawan Karisma, Hendrawan menganggap dukungan memang bisa muncul dari dua arah. Hal itu dari pendukung di dalam maupun luar partai.

“PDIP akan menentukan sikap setelah proses seleksi penjaringan penyaringan dilakukan. Prosesnya masih berlangsung karena deadline awal September. Jadi Agustus lah (keputusan), saya kira sudah mengerucut. Kita mencari figur-figur yang akan menang,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...