Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Soal Serangan ke Ahok, Sekjen PDIP : Itu Konsekuensi Incumbent, Masih Dalam Batas Wajar

Pilgub DKI 2017 ; Soal Serangan ke Ahok, Sekjen PDIP : Itu Konsekuensi Incumbent, Masih Dalam Batas Wajar

hasto0

 

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto buka suara soal banyaknya kritikan atau serangan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Menurut Hasto serangan ke Ahok masih dalam taraf wajar apalagi jelang Pilkada DKI 2017.

“Dalam era demokrasi, tiap pemimpin selalu jadi sorotan. Itu konsekuensi incumbent, masih batas wajar,” papar Hasto usai menghadiri International Conference of Asian Political Parties (ICAPP) di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (22/4).

Hasto pun menilai kalau seorang pemimpin harus tahan banting terhadap kritikan. Justru dengan serangan itu, lanjutnya, dapat dibuktikan akan kualitas dan kredibilitasnya.

Ditambahkan Hasto, PDIP sangat menghormati apa yang telah diputuskan Ahok untuk maju melalui jalur independen pada Pilgub DKI 2017 anti. Yang pasti, tegas dia, partainya sedang melakukan penjaringan untuk mencari calon yang dapat diterima masyarakat dan menjadi lawan tangguh Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...