Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Soal Sosok yang akan diusung PPP, Lulung sebut : Mungkin Pak Yusril, Sandiaga atau Saya

Pilgub DKI 2017; Soal Sosok yang akan diusung PPP, Lulung sebut : Mungkin Pak Yusril, Sandiaga atau Saya

haji lulung44

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sampai saat ini belum memutuskan siapa sosok calon gubernur yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung mengungkapkan kalau partainya masih melakukan konsolidasi.

Namun, kata Lulung, partainya kemungkinan besar akan mengusung satu di antara sejumlah nama seperti Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno, Ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan dirinya sendiri. Hal tersebut tengah dibahas di tingkat DPP PPP.

“Kita masih konsolidasi dengan senior-senior kita yang ditingkat nasional. Kan Sandiaga diputusin di nasional (Partai Gerindra), kita (PPP) juga,” kata Lulung ketika dihubungi wartawan, Minggu (31/7).

PPP sendiri bakal mengumumkan siapa pasangan calon dari partai berlambang kabah itu awal bulan Agustus 2016 nanti.

“Enggak mungkin orang yang enggak disodorkan namanya ke DPP PPP tiba-tiba dipilih. Kan yang sudah muncul Sandiaga, Yusril, pengumumannya minggu pertama awal Agustus kalau tidak salah,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...