Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Soal Tudingan Aliran Dana Reklamasi, Pendiri Cyrus Network bilang : Ada yang Ngamuk di Injury Time

Pilgub DKI 2017; Soal Tudingan Aliran Dana Reklamasi, Pendiri Cyrus Network bilang : Ada yang Ngamuk di Injury Time

511.teman ahok6446

Pendiri Cyrus Network yang juga salah satu donatur Teman Ahok Hasan Nasbi buka suara terkait pernyataan anggota Komisi III DPR Junimart Girsang soal aliran dana reklamasi sebesar Rp 30 miliar ke rekening Teman Ahok. Ia melihat pernyataan itu sebagai bentuk kekesalan dan serangan partai politik ke Ahok dan pendukungnya.

Dituturkan, relawan teman Ahok sudah hampir mencapai target satu juta KTP untuk memberikan tiket kepada bakal calon incumbent maju secara independen. Kondisi ini diyakini membuat parpol gusar.

“Sekarang KTP sudah mau 1 juta. Janji Ahok kan kalau 1 juta dia mau ikut teman Ahok. Nah ada yang kalap kayaknya. Ngamuk di injury time,” ujar Hasan, Kamis (16/6).

Hasan kemudian balik menuding kalau partai-partai yang tidak suka Ahok melalui jalur non-parpol, mulai melakukan berbagai cara untuk menjegal Ahok. Salah satunya dengan mengumbar fitnah.

“Biarin saja lah ya. Pasti ada partai-partai yang enggak suka dengan gerakan Teman Ahok. Mereka akan lakukan segala cara untuk mendiskreditkan teman Ahok,” paparnya.

Tudingan Junimart dianggap pepesan kosong. Dirinya menantang balik politisi PDIP itu membuktikan ucapannya soal aliran dana pengembang untuk operasional teman Ahok.

“Kalau dia tuduh begitu ya suruh buktikan saja. Saya bisa bilang omongan dia enggak benar sama sekali,” demikian tantangnya.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, anggota Komisi III DPR Junimart Girsang mengungkapkan, dia mendapatkan kabar ada dana dari pengembang yang dialirkan ke TemanAhok. Dia berharap LSM yang dekat dengan Teman Ahok, Cyrus Network dan Sunny Tanuwidjaya diperiksa khusus terkait hal itu.

“Ada info Rp 30 miliar dari pengembang untuk Teman Ahok, saya tidak tahu apakah KPK sudah periksa cyrus dan Sunny,” ujar Junimart saat dalam Rapat Dengar Pendapat komisi III DPR dengan KPK.

 

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...