Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Soal tudingan Terima Rp 30 M, Teman Ahok Tegaskan kalau Itu Sesuatu yang Tak Benar dan Palsu

Pilgub DKI 2017; Soal tudingan Terima Rp 30 M, Teman Ahok Tegaskan kalau Itu Sesuatu yang Tak Benar dan Palsu

586.teman ahok6446

Politikus PDIP Junimart Girsang menyebut kalau ada informasi Teman Ahok menerima duit Rp 30 miliar dari pengembang reklamasi. Teman Ahok menganggap tudingan itu palsu dan tidak benar.

“Kami meyakini itu sesuatu yang tidak benar, laporan keuangannya disiapkan terbuka, jadi tuduhan itu menurut kami palsu. Kami tidak mau menanggapi tuduhan palsu,” ujar ahli hukum Teman Ahok, Andi Syafrani di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6).

Ditambahkan Andi, Junimart yang melemparkan isu itu harus bisa menjelaskan sumbernya. Sumber itu pun harus valid kalau tidak berarti hanya gosip.

“Silakan yang menuduh menyampaikan terlebih dahulu terkait tuduhan itu sehingga kita tahu sumbernya mana, valid atau tidak. Jangan sampai kita hanya gosip yang didengar tidak jelas, tidak bisa dipercaya, disampaikan ke publik,” jelasnya.

Teman Ahok mengaku kalau mendapatkan sumber dana dari para pendukung yang memberi merchandise. Andi pun menjamin semuanya tercatat dengan baik.

“Kita dapat bantuan dari partisipasi masyarakat melalui pembelian atribut-atribut yang kita jual. Semua terdetect, terekam dengan baik data-datanya,” jelas Andi.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...