Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017; Soal Wacana duet dengan Ahok, Djarot bilang : Tunggulah Keputusan Ketum Megawati

Pilgub DKI 2017; Soal Wacana duet dengan Ahok, Djarot bilang : Tunggulah Keputusan Ketum Megawati

234.ahok djarot

Sampai saat ini PDI Perjuangan belum menentukan sikap soal siapa yang akan diusung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Ada yang menganggap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat masih ideal untuk memimpin. Tetapi ada juga yang beranggapan sebaliknya.

Melihat fenomena itu, Djarot mengungkapkan, seharusnya hal tersebut tidak perlu menjadi masalah. Selama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri belum memutuskan maka segala kemungkinan bisa terjadi.

“Itu kan suara orang perorang ya silakan saja. Bolehkan. Dan harus itulah maka DPP akan melakukan rapat sebelum keluar rekomendasi dari DPP partai itu ya segala kemungkinan masih bisa terjadi,” ujar Djarot di Masjid Al-Falah, Menteng Atas, Jakarta Selatan, Selasa (7/6).

Tetapi, Djarot memastikan, perbedaan pendapat ini bukan berarti terjadi perpecahan pada partai berlambang banteng moncong putih itu.

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Keorganisasian dan Pengkaderan ini berangkapan, partainya akan segera sehaluan setelah adanya keputusan dari Megawati. Tetapi sebelumnya, akan ada rapat untuk memberikan rekomendasi kepada putri Presiden Soekarno itu.

“Enggaklah. Perpecahan pendapat. Perbedaan pendapat itukan biasa saja dong. Wajar dong. Tapi keputusan diambil langsung. Ketum yang pegang,” terangnya.

Untuk itu Djarot mengharapkan, perbedaan antar kader tidak perlu terlalu didramatisir. Semua peluang masih terbuka lebar. Namun, dia memperkirakan, keputusan PDI Perjuangan mengusung bakal calon Gubernur DKI Jakarta sehabis hari Ramadan.

“Tunggulah. Habis lebaran lah,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...