Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Sudah ada 5 Orang yang Daftar Bakal Cagub DKI dari Demokrat, Siapa Saja?

Pilgub DKI 2017 : Sudah ada 5 Orang yang Daftar Bakal Cagub DKI dari Demokrat, Siapa Saja?

45bendera-demokrat1

Salah satu bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yakni Yusril Ihza Mahendra mengutus Koordinator Duta Yusril, Ferry Noor untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon gubernur DKI Jakarta 2017 di kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

“Yusril mengutus Ferry Noor untuk mengambil formulir penjaringan calon gubernur, untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon gubernur di DPD Partai Demokrat,” kata Ketua Tim Pendaftar partai Demokrat, Krishna Salmun, di DPD partai Demokrat Jalan Pemuda Jakarta Timur.

Dikatakan oleh Khrisna, sampai hingga hari ini sudah ada lima yang mendaftar di DPD partai Demokrat.

“Termasuk Bang Yusril, dan buat kami, Bang Yusril bukan orang baru,” ujarnya.

Dari kader Demokrat sendiri yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017 adalah Hasnaeni Mischa Moein.

“Selain Yusril yang lainnya ada juga dari praktisi pendidikan Teguh Santosa, Mantan Menpora Adiyaksa Dault, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), dan seorang warga bernama Muhammad Idris Khalid Amir. Baru itu yang mendaftarkan diri di DPD partai Demokrat,” paparnya.

Khrisna juga menambahkan kalau Demokrat masih membuka pendaftaran calon gubernur DKI sampai tanggal 15 April 2016. Kemudian partai Demokrat sendiri akan memulai tahapan penjaringan dan verifikasi pada tanggal 22 April 2016.

“Itu dilakukan untuk menentukan seleksi dua nama yang nantinya akan diloloskan ke Majelis Tingkat Tinggi Partai Demokrat. Nanti dua nama itu kami kirim ke Majelis Tinggi yang dipimpin Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), beliau yang nanti menentukan,” ungkapnya.katanya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...