Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Surya Paloh : NasDem Hormati Kemungkinan Adanya Koalisi Gerindra-PDIP

Pilgub DKI 2017; Surya Paloh : NasDem Hormati Kemungkinan Adanya Koalisi Gerindra-PDIP

surya_paloh

Partai NasDem menghormati kemungkinan adanya koalisi antara partai Gerindra dengan PDI Perjuangan untuk mengusung kandidat lain dalam Pilkada DKI Jakarta, demikian kata Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Kita hormati apa pun keputusan politik partai lain. Sepanjang dianggap itu keputusan terbaik. Hambatan bagi NasDem tentunya bukan itu,” ujar Surya Paloh, setelah memberikan sambutan pada acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem se-Jawa Barat di Ranca Upas Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (30/5) kemarin seperti dikutip dari Antara.

Seperti ramai diberitakan kalau Partai Gerindra dan PDI Perjuangan (PDIP) dengan Partai Gerindra disebut-sebut tengah menjajaki kemungkinan untuk berkoalisi mengusung calon pesaing Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017.

Partai NasDem, sebagai salah satu partai pengusung Ahok yang akhirnya memutuskan maju lewat jalur independen.

Menurut Surya, keputusan partainya mendukung Ahok sudah keputusan bulat yang didapat dari aspirasi warga DKI Jakarta itu sendiri. Mendukung calon dari jalur independen, bukanlah sebagai upaya deparpolisasi.

Oleh sebab itu, jelang perhelatan Pilkada DKI, Partai Nasdem sendiri mengaku akan menggerakan seluruh mesin partainya untuk turut serta memenangkan Ahok.

“Mendukung jalur independen bukan upaya deparpolisasi. Saya tegaskan, kita dukung Ahok bukan sebagai langkah deparpolisasi. Banyak orang tidak memahami, tetapi justru mengajak orang untuk masuk dalam pemahamannya itu sendiri,” jelas Surya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...