Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Surya Paloh : NasDem Tetap Dukung Walau Ahok Lewat Jalur Independen

Pilgub DKI 2017, Surya Paloh : NasDem Tetap Dukung Walau Ahok Lewat Jalur Independen

Surya-Paloh

 

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menghargai pilihan yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang maju di Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen atau perseorangan. Sebab yang utama, kata dia, NasDem mendukung Ahok, karena kinerjanya.

“NasDem mendukung Ahok karena melihat kinerja Ahok yang konsisten serta di atas rata-rata. Kami hargai pemikiran Ahok,” kata Surya Paloh di sela-sela Rakerwil NasDem Aceh, di Banda Aceh, demikian seperti dikutip dari Antara, Sabtu (12/3).

Ditambahkan oleh Paloh, NasDem secara konsisten mendukung Ahok terpilih kembali karena kinerjanya dalam membangun Jakarta memang perlu diapresiasi. Ketika disinggung sikap Ahok yang dianggap mendegradasikan parpol atau tidak memercayai parpol, menyebut perlu mahar untuk maju, Surya Paloh tidak menepis hal itu. Persepsi masyarakat terhadap parpol, kata dia, belum pada kategori sehat.

Surya Paloh memastikan kalau Nasdem sebagai institusi politik mempunyai pekerjaan rumah untuk pendidikan politik terhadap masyarakat, seperti memberikan dukungan tanpa syarat, serta tanpa transaksi politik (mahar).

Ditambahkan pula, NasDem akan tetap mendukung Ahok dalam jalur perseorangan, karena hal itu juga bagian dari pendidikan politik NasDem.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...