Home / Headline / Pilgub DKI 2017; ‘Teman Ahok’ Akhirnya Tembus Kumpulkan 1 juta KTP

Pilgub DKI 2017; ‘Teman Ahok’ Akhirnya Tembus Kumpulkan 1 juta KTP

sejuta ktp

Teman Ahok mencatatkan dukungannya kepada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dengan menggenapi dukungannya hingga 1 juta KTP. Saat ini jumlah dukungan “Teman Ahok” Bahkan sudah melebihi 1 juta KTP.

“Total malam ini KTP yang sudah terkumpul 1.024.632 KTP. Terima kasih atas dukungan teman-teman semua,” demikian pendukung Teman Ahok di acara perayaan 1 juta KTP Teman Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Kompleks Graha Pejaten, Pasar Minggu, Minggu (19/6).

Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Jakarta terhadap Gubernur DKI tersebut.

“Banyak ucapan terima kasih dan maaf yang ingin kami sampaikan. Ini bukan soal kita di media, tapi bertemu masyarakat di lapisan bawah untuk memberi dukungan,” jelas Amalia.

Ditambahkan olehnya, selama pengumpulan KTP banyak halangan dan rintangan yang dihadapi Teman Ahok. Namun dengan terkumpulnya lebih dari 1 juta KTP menimbulkan kelegaan karena persyaratan untuk maju sebagai cagub independen telah terpenuhi.

“Gerakan ini merupakan kemenangan bersama, buktikan masyarakat sudah naik level di bidang politik, semua ikut nyumbang, ngasih tenaga, klarifikasi fitnah. Semua bantu feedback, itu hal yang sangat mahal buat Teman Ahok,” paparnya.

Sementara itu Ahok yang hadir mengucapkan terima kasih atas dukungan Teman Ahok. Hari ini sudah terkumpul sejuta KTP.

Tak :

 

 

 

Baca Juga

Cerita Jonan yang Masih Dianggap Dirut KAI

Jakarta – Ignasius Jonan, mengaku sampai saat ini dirinya kurang dikenal sebagai Menteri Energi dan ...