Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Teman Ahok Boleh Sewa Lahan Pemprov DKI Asal bayar dan Mekanismenya Benar

Pilgub DKI 2017, Teman Ahok Boleh Sewa Lahan Pemprov DKI Asal bayar dan Mekanismenya Benar

teman ahok markasnya

Relawan Teman Ahok seperti diketahui memakai bangunan yang merupakan aset milik Pemprov DKI di kawasan Pejaten Pasar Minggu. Menurut Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKD) DKI Heru Budi Hartono hal itu diperbolehkan. Tetapi, hal tersebut harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Iya boleh (aset daerah) disewakan. Asal bayar dan mekanismenya benar,” ujar Heru saat dihubungi di Jakarta, Senin (21/3).

Dijelaskan oleh Heru, soal sewa menyewa milik aset daerah telah tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah (BMD). Dalam peraturan ini, sambungnya, pemanfaatan BMD dalam jangka waktu tertentu dan menerima imbalan uang tunai.

“Adapun bentuk-bentuk pengelolaan BMD tak hanya sewa. BMD atau aset juga dapat dikelola dengan cara dipinjam pakai,” paparnya.

Ditambahkan pula, Teman Ahok bilang enggak punya dana buat sewa rumah. Jadi saya pinjamkan lantai bawah buat Teman Ahok. Satu rumah saya sewakan dengan kisaran Rp 150 juta per tahun.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...