Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 ; Teman Ahok diserbu Warga, Semakin Bertambah yang Serahkan KTP Untuk Ahok-Heru

Pilgub DKI 2017 ; Teman Ahok diserbu Warga, Semakin Bertambah yang Serahkan KTP Untuk Ahok-Heru

booth teman Ahok PGC_teman ahok55

 

Petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memutuskan maju dari jalur independen pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Sementara untuk posisi calon wakil gubernur DKI menggandeng, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Mereka maju akan didukung relawan Teman Ahok. Selain itu ada juga Nasdem dan Hanura.

Komunitas Teman Ahok sendiri menerima banyak dukungan dari warga pasca Ahok menyatakan maju melalui jalur independen dan menggandeng Heru.

Booth TemanAhok di CitraLand

Teman Ahok mengumpulkan KTP warga DKI sebagai bentuk dukungan. Untuk mencapai target satu juta KTP, mereka membuka posko dan booth di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Ternyata respon dari warga untuk memberikan dukungan berupa fotocopy KTP semakin terus bertambah tiap hari. Mereka rela untuk mendatangi booth yang ada.

Berdasarkan syarat minimum dari KPUD untuk dukungan perseorangan atau independen harus berjumlah 532.000. Nah, sampai hari Sabtu (9/4) Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan 519.514.

Menurut Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, seperti diungkapkan di @temanAhok,”Dalam dua hari ini, insya Allah ktp akan memenuhi syarat minimal kpud utk pencalonan perseorangan.”

Antrian di Booth TemanAhok Kokas

Terkait kegiatan Teman Ahok, ditambahkan oleh Amalia Ayuningtyas,”Ini sifatnya hny wadah, kmi hny mbantu mgkoordinir agar besarnya dukungan masy utk basuki bs kongkrit. Sah diakui kpud.”

“Inisiatif Teman Ahok ini disambut baik oleh masy dki, kami bkn relawan perang hestek, dukungan masy di dunia nyata trs mgalir & mjalar organic,” imbuhnya.

Maka sebagai bentuk apresiasi, Amelia mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang sudah membantu, baik itu mendukung langsung, mendoakan, menyemangati, dsb. Mari genapkan 1 jt sblm akhir Mei.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...

One comment

  1. Mau usaha pPenjualan TIket Kereta, Pesawat, BPJS, Listrik, Telkom,Pulsa dan lain -lain
    (GRATIS) Proses cepat,