Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Teman Ahok : Jalur Independen Terbaik, Tapi Menyerahkan Keputusan Akhir pada Ahok…

Pilgub DKI 2017 ; Teman Ahok : Jalur Independen Terbaik, Tapi Menyerahkan Keputusan Akhir pada Ahok…

ahok232

Salah satu bakal Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, bertanya ke Teman Ahok, memilih jalur independen yang susah atau lewat parpol yang lebih mudah.

Lalu, apa jawaban dari Teman Ahok?

“Kalau dari kita sih yang jelas Teman Ahok berkomitmen membantu Pak Ahok menyediakan kendaraan politik. Saat ini kita sedang siapkan untuk verifikasi faktual. Tapi sejauh ini, menurut kami yang terbaik adalah dari jalur independen,” ujar Jubir Teman Ahok Amalia Ayuningtyas setelah mengajukan judicial review UU Pilkada di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (17/6).

Walau konsisten dengan pilihan jalur independen, tetapi Teman Ahok menyerahkan keputusan akhir ke Ahok. Teman Ahok tidak menekan Ahok, hanya menyediakan kendaraan untuk menuju Pilgub DKI 2017.

“Apapun yang kita propose tergantung pada Pak Ahok-nya. Kita nggak nekan Pak Ahok. Yang jelas untuk lebih bijak hasilnya gimana, kita tunggu dulu sampai ketemu sama Pak Ahok,” papar Amalia.

Ditambahkan pula, Teman Ahok tak ingin berspekulasi lebih jauh sebelum bertemu dengan Ahok. Teman Ahok tak ingin masyarakat menangkap kesan yang salah terhadap perjuangan mendukung Ahok.

“Kita mau tunggu dulu sampai ketemu Pak Ahok supaya nggak ada distorsi yang akan merugikan masyarakat,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...