Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Teman Ahok lagi digoyang sejumlah Isu, NasDem bilang : Waspadai ada Penyusup masuk

Pilgub DKI 2017; Teman Ahok lagi digoyang sejumlah Isu, NasDem bilang : Waspadai ada Penyusup masuk

teman ahok88

Sejumlah orang yang mengaku sebagai mantan relawan Teman Ahok mengungkap kecurangan pengumpulan KTP dukungan. Hal ini mengundang komentar dari sejumlah pihak. Partai NasDem sebagai salah satu pendukung pun meminta Teman Ahok untuk lebih berhati-hati dengan penyusup.

“Sebaiknya Teman Ahok melakukan filtrasi terhadap anggotanya. Jangan sampai ada kader partai tertentu yang tak dukung Ahok, itu masuk ke dalam,” ujar Wakil Ketua Fraksi NasDem Johnny G Plate di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

Ditambahkan oleh Johnny, partai politik boleh-boleh saja bergabung dengan Teman Ahok. Tetapi mereka yang bergabung adalah kader dari parpol yang mendukung Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama untuk menjadi Cagub DKI 2017.

“Kalau tidak, kan berarti dia bertentangan dengan partainya sendiri,” jelasnya.

Johnny juga meminta supaya parpol yang tak ikut dukung Ahok melakukan aksi memberangus dari dalam. Hal itu dinilainya tak sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi di Indonesia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...