Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Teman Ahok Sudah Kumpulkan 900.000-an KTP, Calon pendamping Ahok Memujinya

Pilgub DKI 2017 ; Teman Ahok Sudah Kumpulkan 900.000-an KTP, Calon pendamping Ahok Memujinya

919.temanahok-ahok-heru-maju-di-pulgub-dki-2017...

 

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Daerah Khusus Ibukota (BPKAD DKI) Jakarta, Heru Budi Hartono, yang bakal maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, memuji kinerja dari Teman Ahok yang sudah mengumpulkan 900.000-an kartu tanda penduduk (KTP).

“Bagus,” ujarnya sambil tersenyum di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (30/5).

Seperti diketahui kalau Situs relawan Teman Ahok menginformasikan jumlah KTP yang terkumpul untuk mengusung Ahok dan Heru sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta dalam pemilihan umum kepala daerah (pilkada) 2017 mencatat sampai hingga hari ini sudah mencapai 900 ribu lebih.

“Bismillah,” kata Heru, menjawab pertanyaan wartawan tentang optimismenya kepada Teman Ahok mengumpulkan sejuta KTP warga DKI Jakarta untuk mendukung Ahok-Heru melalui jalur independen.

Heru mengaku tetap berkomunikasi dengan para relawan, meski dirinya tidak hadir dalam penggalangan dana Teman Ahok Fair pada 28 dan29 Mei 2016 lalu.

“Saya masih PNS,” ujarnya menegaskan status sebagai pegawai negeri sipil (PNS) sehingga tidak hadir dalam acara Teman Ahok.

Heru pun mengaku tidak tahu soal kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan mundur sebagai calon wakil gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2016, seperti yang beredar di sejumlah kalangan.
 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...