Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Teman Ahok tidak Persoalkan Kalau Ahok lewat Parpol, Asal…

Pilgub DKI 2017; Teman Ahok tidak Persoalkan Kalau Ahok lewat Parpol, Asal…

ahok dan teman ahok

Teman Ahok tidak mempermasalahkan kalau Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur partai politik. Asalkan ada perjanjian hitam di atas putih bahwa Ahok maju melalui jalur parpol dalam keadaan terjamin.

“Buat Teman Ahok selama parpol tidak berikan statement yang jelas mereka mau dukung selama tidak ada hitam di atas putih kita akan tetap fighting pada jalur independen,” papar juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas di Pejaten, Minggu (19/6).

Ditambahkan pula, pada dasarnya pihaknya hanya memastikan bila Ahok dapat tiket bisa maju di Pilgub DKI. Dan itu sudah dibuktikan oleh Teman Ahok dengan mengumpulkan satu juta KTP dan mencapai target.

“Dasarnya kita ingin statement kita itu pasti akan support Ahok karena kita mau permudah kendaraan politik Ahok kan. Saat ini sudah terbukti kita bisa kumpulkan satu juta KTP ini kendaraan gratis untuk Pak Ahok. Tinggal milih nih maunya gimana,” imbuhnya.

“Cuman kan politik itu enggak bisa dibaca Kita harus lihat angin ke mana nih Teman Ahok gak punya kapabilitas untuk tau intrik-intrik politik semacam itu,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...