Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Tidak Dukung Ahok, Kader Partai Hanura diberi 3 pilihan, Apa Saja Itu?

Pilgub DKI 2017 : Tidak Dukung Ahok, Kader Partai Hanura diberi 3 pilihan, Apa Saja Itu?

hanura dukung ahok2534
Partai Hanura seperti diketahui mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilgub DKI 2017. Ternyata keputusan itu berbuntut panjang, yakni mundurnya dua kader partai Hanura yang kurang sepakat dengan pemberian dukungan tersebut.

Kedua kader yang dimaksud adalah Wakil Ketua DPS Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Hanura DKI Jakarta, Rachmat HS dan Wakil Ketua Bidang Pembinaan Legislatif dan Eksekutif, Bustami Rahawari.

Rachmat dan Bustama sudah mengirimkan surat pengunduran itu kepada Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Muhammad ‘Ongen’ Sangaji.

Ongen pun memastikan kalau mundurnya dua kader itu tak akan berpengaruh pada sikap partai untuk mendukung Ahok. Atau kemungkinan lain adalah kader lain akan menyusul dua kader ini mundur dari partai karena tidak sepaham dengan putusan itu. Ia pun memberikan tiga pilihan, diam, mengundurkan diri atau dipecat dari partai.

“Bukan ancaman. Saya sampaikan kepada pengurus saya yang tidak sepaham dengan kebijakan partai ada tiga pilihan, diam, mengundurkan diri atau saya mundurin, itu kan sikap saya sebagai pemimpin. Itu bukan ancaman lebih ke sikap. Ya tidak ada masalah, itu kan pilihan,” papar Ongen, Senin (28/3).

Ditambahkan olehnya, justru dengan masuknya Ahok ke dalam barisan Partai Hanura menimbulkan berdampak positif. Pengaruhnya adalah ada puluhan orang yang berminat bergabung dengan partai.

“Nah perlu digaris bawahi, bahwa Rabu atau Kamis ada kader berkisar 30-40 masuk ke Hanura. Mereka sudah menelpon saya, tapi baru Rabu atau Kamis ke kantor saya, untuk kemudian membawa CV ingin bergabung menjadi pengurus Hanura. Responnya seperti itu,” papar Ongen.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...