Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Tim Advokasi Jakarta Bergerak Lahir Dengan Jargon Turn Back Ahoax

Pilgub DKI 2017 : Tim Advokasi Jakarta Bergerak Lahir Dengan Jargon Turn Back Ahoax

turn

Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI masih satu tahun lagi, namun saat ini sudah mulai ramai terutama bermunculan calon yang akan maju bertarung. Kemudian juga ada komunitas ataupun pendukung dari masing-masing calon.

Salah satunya adalah Tim Advokasi Jakarta Bergerak. Dengan mengusung jargon Turn Back Ahoax, kelompok ini lahir sebagai bentuk perlawanan terhadap omong kosong dan pembodohan.

“Maknanya itu kita melawan omong kosong atau pembodohan. Kita enggak mengerucut ke salah satu orang ya. Tapi enggak tahu ya kalau ada yang geer,” ujar salah satu inisiator Tim Advokasi Jakarta Bergerak Habiburokhman di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3).

Ketika ditanya soal tujuan dibentuknya Tim Advokasi Jakarta Bergerak, Habiburokhman menjawab tujuannya pada penegakan hukum.

“Poin kami adalah penegakan hukum. Kami kemarin baca berita lucu, korupsi kok soal niat. Di Undang-undang Tipikor enggak ada unsur dengan sengaja. Jadi kita tidak bicara soal niat,” terangnya.

Habib pun kemudian menyanjung Ahmad Dhani yang dianggap lebih baik di atas Ahok.

“Soal calon lawannya saat ini sudah beredar banyak nama. Dhani, Yusril, Sandiaga, Adhyaksa, Lulung, dari kualitas otaknya mereka di atas Ahok. Kualitas wajah di atas Ahok. Negeri ini tidak kekurangan pemimpin, tidak kekurangan kader,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...