Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Tim Pemenangan Ahok Dirikan Posko “Rumah Lembang”, ini tujuannya

Pilgub DKI 2017; Tim Pemenangan Ahok Dirikan Posko “Rumah Lembang”, ini tujuannya

Rumah-Lembang-77

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta memang tinggal menghitung bulan. Sejumlah aliansi, partai, dan relawan telah mendirikan posko untuk mengkonsolidasikan kekuatan menghadapi perebutan kursi DKI 1 itu.

Tum pemenangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendirikan posko bernama “Rumah Lembang”.

Posko tersebut berupa dua rumah satu lantai yang berderetan yang letaknya persis menghadap situ lembang tepatnya di jalan Lembang Nomor 25 dan 27‎, Menteng, Jakarta.

Juru bicara tim pemenangan Ahok, Wibi Andriano, mengungkapkan kalau di rumah bercat putih itu nantinya akan menjadi role model posko-posko pemengan Ahok di sejumlah titik di Jakarta.

‎”Tim pemenangan adalah posko, dan nantinya bukan hanya di sini. Rumah ini akan menjadi role model untuk tempat lain,” jelasnya.

Adapun rumah itu nantinya bakal dipakai sebagai tempat relawan pemengan Ahok mendeklarasikan diri, tempat diskusi, dan membuat perencanaan dalam mengampanyekan Ahok sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...