Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Tujuh jam Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Dua pasangan cagub/cawagub DKI telah Selesai

Pilgub DKI 2017; Tujuh jam Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Dua pasangan cagub/cawagub DKI telah Selesai

dua-pasangan-cagub-cawagub-999

 

Dua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni, sudah selesai menjalani tes kesehatan di RS TNI AL Dr. Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9).

“Dokter bilang saya baik-baik saja,” ujar Ahok ketika ditanya wartawan tentang hasil pemeriksaan kesehatannya.

Sedangkan, Agus Yudhoyono mengaku selama kurang lebih tujuh jam diperiksa kesehatan fisik dan jiwa meliputi tes darah, urine, jantung, paru-paru, THT, mata, dan gigi.

Ia juga mengatakan sempat mengobrol bahkan berswafoto dengan lima pasangan cagub/cawagub lain, termasuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, pada sela-sela pemeriksaan.

“Oh ya kita seru banget, kita kompak dan kita happy. Tadi sempat selfie juga berenam,” paparnya.

Untuk itu, ia berharap semangat silaturahmi dan saling mendukung antara ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI dapat terus berlanjut demi menciptakan Pilkada DKI 2017 yang demokratis.

Sementara itu Anies-Sandiaga yang baru tiba di RSAL Dr. Mintoredjo sekitar pukul 12.30 WIB, sampa kini masih menjalani proses pemeriksaan kesehatan.

 

 

Baca Juga

14 Investasi Bodong Ditutup, dari Mandiri Financial Hingga Investindo Amazon

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menghentikan kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi tanpa ...