Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ulama Jakarta Minta Ustaz Yusuf Mansur Maju Dalam Pilgub DKI, Ini Jawabannya

Pilgub DKI 2017 ; Ulama Jakarta Minta Ustaz Yusuf Mansur Maju Dalam Pilgub DKI, Ini Jawabannya

Ustadz-Yusuf-Mansur88

Majelis Tokoh yang beranggotakan para ulama dan ustaz menunjukkan Ustaz Yusuf Mansur sebagai salah satu kandidat pemimpin Kota Jakarta pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Permintaan dari para tokoh ulama dan ustaz itu belum secara penuh diterima oleh Ustaz Yusuf Mansur. Sang ustaz bakal terlebih dahulu meminta petunjuk Allah SWT dengan cara salat istikharah sebelum mengiyakan permintaan tersebut.

Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa tak pernah berniat mencalonkan diri menjadi balon Gubernur DKI Jakarta. Tetapi, hari ini para tokoh ulama dan ustaz yang tergabung dalam Majelis Tokoh tiba-tiba saja memintanya untuk maju sebagai salah satu kandidat.

Para tokoh ulama yang berada di Majelis Tokoh di antaranya, KH Didin Hafiduddin, Ustaz Bakhtiar Nasir, Ustaz A Lutfi Fathullah, Ustaz Zaitun Rasmin, dan Ustaz Haikal Hassan. Ustadz Yusuf Mansur mengaku belum dapat menjawab permintaan para tokoh itu.

“Sebagai muslim dan warga negara Indonesia, saya mau bila diminta jadi orang bermanfaat, baik untuk sesama muslim, nonmuslim, dan Tanah Air. Kalau soal urusan Jakarta, tanpa ada Gubernur pun saya akan berbuat untuk Jakarta,” paparnya pada wartawan di Masjid Istiqlal, Minggu (24/4).

Dijelaskan Ustadz Yusuf Mansur bahwa, meski belum memberikan jawabannya. Sejumlah alim ulama dan kerabatnya itu selalu meminta statemennya untuk bersedia maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Bahkan, kata Yusuf, Majelis Tokoh pun rencananya akan melakukan daulat pada dirinya secara resmi agar maju di Pilgub DKI Jakarta. Tetapi, dirinyaa memilih belum menjawabnya lantaran ingin melakukan salat istikharah dahulu.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...