Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Untuk Biaya Kampanyenya, Ini cara yang akan dilakukan Ahok

Pilgub DKI 2017; Untuk Biaya Kampanyenya, Ini cara yang akan dilakukan Ahok

ahokk6556

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok berseloroh banyak relawan pendukungnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mereka tak bisa memilih Ahok pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Walau demikian, lanjut Ahok, para relawan itu akan membantu pendanaan sosialisasi dan kampanye Basuki pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Ini di seluruh Indonesia ada banyak Teman Ahok juga yang enggak bisa milih saya. Mereka kasih ide untuk membuka toko,” ujar Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (19/7).

Para relawan akan berencana membuka toko dan kembali menjual merchandise Teman Ahok. Nantinya hasil penjualan akan digunakan untuk pendanaan Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ahok menyerahkan pencarian dana kepada para relawannya.

“Tapi yang jelas Teman Ahok itu kan yayasan. Kamu (Teman Ahok) sudah tahu nih sekarang mana orang-orang yang mendukung duit, mendukung barang, atau tanpa pamrih. Bisa kamu ajak saja mereka jadi pengurus,” papar Ahok.

Sumber pendanaan lainnya, Ahok akan meminta Teman Ahok menyumbang. Tiap relawan diminta menyumbang Rp 10.000. Jika Teman Ahok jumlahnya satu juta orang, maka akan terkumpul Rp 1 miliar.

Disamping itu, Ahok berencana bakal meminta sumbangan dari orang-orang yang ingin makan bersamanya.

Untuk warga kelas menengah ke atas yang mau makan bersamanya akan diterapkan tarif Rp 50 juta per kursi. Sedangkan untuk warga kelas menengah ke bawah, tiap meja dikenakan tarif Rp 500.000. Satu meja bisa diisi oleh 10 orang sehingga mereka hanya membayar Rp 50.000.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...