Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Untuk Buktikan Kebenaran 1 juta KTP, Ahok Mengaku sudah Bertemu Teman Ahok

Pilgub DKI 2017; Untuk Buktikan Kebenaran 1 juta KTP, Ahok Mengaku sudah Bertemu Teman Ahok

ahok dan teman ahok

 

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok terus koordinasi dengan relawan Teman Ahok untuk maju melalui jalur independen. Terutama untuk membuktikan kebenaran dukungan 1 juta KTP untuk dirinya.

Ahok mengaku sudah melakukan pertemuan dengan para relawannya. Walaupun tidak memberikan informasi mengenai waktu pertemuan itu, tetapi dia menjelaskan, Teman Ahok akan melakukan rekapitulasi dukungan kepada Ahok.

“Kan banyak orang tak percaya. Mereka (Teman Ahok) bilang gini, kita mau rekap dulu sampai masukin sejuta sampai ke RT,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/6).

“Nanti dia (Teman Ahok) akan undang beberapa orang yang sangsi dengan klaim sejuta itu, silakan pilih nomor satu sampai sejuta mau pilih yang mana. Kalau dia pilih langsung verifikasi saja. Tanya ke orang yang bersangkutan,” imbuh Ahok.

Ahok mengaku, masih menunggu proses rekapitulasi tersebut untuk dapat menentukan pilihan jalur maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Tujuannya untuk menghargai upaya yang telah dilakukan Teman Ahok dalam mengumpulkan dukungan.

“Kita tunggu mereka dulu, supaya menghargai mereka. Ya kita sepakat tunggu mereka minta waktu sampe sejuta,” paparnya.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...