Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Untuk Hadapi Ahok, Partai Gerindra Siapkan Dua Strategi di Pilgub DKI

Pilgub DKI 2017; Untuk Hadapi Ahok, Partai Gerindra Siapkan Dua Strategi di Pilgub DKI

bendera_gerindra

Partai Gerindra sudah resmi mengusung Sandiaga Uno sebagai Cagub DKI Jakarta di Pilgub DKI 2017 mendatang. Gerindra pun punya dua skema untuk menyukseskan Sandiaga menang di Pilgub DKI 2017.

“Kita ada dua skema. Skema pertama dengan PDIP dan kedua tidak dengan PDIP,” kata Ketua Tim Pemenangan Pilkada DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Syarif di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7).

Ditambahkan olehnya, Gerindra akan berdiskusi dengan PDIP tentang pilgub DKI nanti. Pembicaraan itu akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Gerindra akan menentukan sikap lanjutan kalau sudah mengetahui nama calon yang akan diusung PDIP nanti.

“Apakah Sandi akan diterapkan ke nomor 1 (cagub) atau nomor 2 (cawagub), itu kita lihat dahulu siapa namanya nanti, misal Risma atau Djarot. Kami sudah diperintah semua untuk memenangkan Sandi jadi Cagub. Pengen kita, fungsi gubernur dan wagub itu saling melengkapi,” paparnya.

Dijelaskan pula, karena Gerindra itu memiliki 15 kursi dan belum memenuhi syarat. Maka itu, Gerindra menyiapkan dua skema. Skema pertama, tiga lawan enam. Gerindra akan berkoalisi dengab PDIP, PKB, dan PAN, selain Nasdem dan Golkar.

“Skema dua, tanpa PDIP. Lalu, apakah PDIP calonkan sendiri atau dukung Ahok, itu juga lain lagi nanti ceritanya. Sejauh ini, Gerindra ada penjajakan, dengan Demokrat misalnya, sudah 80 persen,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...