Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Wagub Djarot Bilang Kalau Jalur Independen Cagub itu Mirip Liberalisme-Individualisme

Pilgub DKI 2017, Wagub Djarot Bilang Kalau Jalur Independen Cagub itu Mirip Liberalisme-Individualisme

-Djarot_Saiful_Hidayat_7

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyoroti jalur independen calon gubernur DKI yang ditempuh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Djarot menilai kalau jalur independen itu bermuatan nilai liberalisme-individualisme.

“Independen itu kalau kita tarik ke atas itu kan hampir mirip dengan nilai-nilai liberalisme konstitusional. Ada nilai liberalisme-individualisme yang dikonstitusionalkan,” ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (18/3).

Dijelaskan oleh Djarot, liberalisme-individualisme mengedepankan penghormatan negara atas hak-hak politik warganya. Dan jalur independen alias jalur perseorangan dalam Pilkada di negeri ini adalah jalur yang absah.

“Perseorangan ya sah saja secara konstitusional,” ujar Djarot.

Namun demikian, Ketua DPP Bidang Organisasi dan Keanggotaan PDIP ini menekankan bahwa yang lebih penting dari semua itu justru adalah penguatan partai politik.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...