Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Wagub DKI Djarot Minta TemanAhok tidak Menggunakan Aset Negara Untuk Berpolitik

Pilgub DKI 2017, Wagub DKI Djarot Minta TemanAhok tidak Menggunakan Aset Negara Untuk Berpolitik

teman ahok markasnya

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Pengkaderan, Djarot Saiful Hidayat memberikan komentar soal kantor yang digunakan TemanAhok yang berada di Graha Pejaten IV Nomor 3, Jakarta Selatan. Kantor yang saat ini dipakai TemanAhok diketahui aset Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Walaupun Pemprov DKI diketahui menjalin kerja sama dengan perusahaan swasta atas kepemilikan lahan, Dajrot berharap kantor tersebut tidak digunakan untuk kegiatan politik.

“Sebaiknya aset-aset dari pemerintah itu jangan digunakan untuk kegiatan politik praktis, apapun juga, itu tidak bagus,” ujar Djarot di Rusun Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta, Sabtu (19/3).

Seharusnya aset daerah itu dipakai sepenuhnya untuk kegiatan-kegiatan pelayanan masyarakat. Menurutnya, salah bila kantor yang berdiri atas lahan milik Pemprov DKI itu digunakan untuk kepentingan seseorang atau kelompok.

“Bahwa aset-aset pemda itu adalah milik pemerintah dan dipergunakan sebesar-besarnya untuk melayani warga, bukan melayani orang perseorangan,” jelas Djarot.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...