Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Walau bisa Usung Cagubnya Sendiri, PDIP Pastikan akan Terus Bersama Koalisi Kekeluargaan

Pilgub DKI 2017; Walau bisa Usung Cagubnya Sendiri, PDIP Pastikan akan Terus Bersama Koalisi Kekeluargaan

koalisi-kekeluargaan_77

Walaupun bisa mengusung calon gubernurnya sendiri, PDIP sepertinya bakal tetap bersama dengan koalisi kekeluargaan. PDIP ingin membuktikan kepada daerah lain dan negara, bahwa daerah itu harus dibangun bersama-sama.

Ketua PLT DPD PDI Perjuangan, Bambang DH menuturkan bahwa hasil pertemuan koalisi kekeluargaan akan disampaikanya ke tingkat DPP dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Dirinya pun yakin kalau keputusan ketua umum akan mempertimbangkan hasil kerja partai level daerah sebagai pihak yang mengetahui langsung permasalahan wilayahnya.

Lebih lanjut dijelaskan Bambang, dalam pertemuan ketujuh partai diluar partai pendukung Ahok, musyawarah kekeluargaan sangat berjalan lancar. Tetapi, memang tidak membahas nama calon.

Yang terpenting, ujarnya, kepemimpinan Gubernur DKI saat ini tidak lagi terulang pada kepemimpinan yang akan datang.

“Kita bicarakan soal pembangunan. Penyerapan sampai saat ini masih dibawah 30 persen. Saya yakin itu hanya belanja tidak langsung, gaji pegawai,” paparnya kepada wartawan, Senin (8/8).

Soal peluang PDI Perjuangan yang bisa mengusung sendiri tanpa harus koalisi, menurut Bambang, Jakarta sebagai Ibu kota harus dibangun bersama. Artinya, PDI Perjuangan tidak ingin untuk mengusung calon pasangan sendiri.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...