Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Wanita Emas Kalau Terpilih jadi Gubernur Janjikan Seluruh Masjid di Jakarta pakai AC

Pilgub DKI 2017, Wanita Emas Kalau Terpilih jadi Gubernur Janjikan Seluruh Masjid di Jakarta pakai AC

hasnaeni_2

 

Untuk memuluskan langkanya mengikuti Pilgub DKI Jakarta 2017, Hasnaeni Moein atau ‘Wanita Emas’ mulai sering mengunjungi warga ibukota.

Contohnya saja pada Jumat (25/3) kader Partai Demokrat itu, mendatangi kawasan Kalideres, Jakarta Barat dan menjanjikan seluruh Masjid di Jakarta mempunyai pendingin ruangan.

“Nanti kita programkan, pake APBD, seluruh masjid bakal dibagusin, pake AC semua,” ujarnya kepada warga saat berkunjung ke salah satu mushola di Kampung Gaga, Kalideres,Jakarta Barat, Jumat (25/3).

Tentunya, lanjut Hasnaeni, untuk merealisasikan janji tersebut, dirinya harus menjadi gubernur terlebih dahulu.

“Mangkanya bantuin doa, supaya saya jadi gubernur, nanti semuanya bakal enak,” paparnya.

Tidak hanya merenovasi masjid, ketika bertemu dengan warga, Hasnaeni juga mengumbar janji-janjinya yang lain kepada ibu-ibu yang hadir saat itu.

“Semua ibu-ibu disini punya KTP Jakarta kan?, nanti berobat cuma pake KTP, masuk perguruan tinggi pake KTP doang,” terangnya.

Kemudian juga, Hasnaeni sesumbar mengatakan, akan meningkatkan UMR Jakarta, dari saat ini Rp3,1 juta menjadi empat juta rupiah.

“Tapi saya usahakan sampe empat juta setengah rupiah,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...