Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 ; Yusril Beberkan Alasan Maju Calonkan Diri pada Pilgub

Pilgub DKI 2017 ; Yusril Beberkan Alasan Maju Calonkan Diri pada Pilgub

yusril

 

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta yakni Yusril Ihza Mahendra buka suara membeberkan alasannya maju dalam pemilihan gubernur (pilgub) DKI 2017. Ia menuturkan bahwa maju untuk memperbaiki masalah lama Ibu Kota yang belum terselesaikan hingga saat ini.

“Untuk apa jadi gubernur? Saya sudah tiga kali jadi menteri,” ujar Yusril dalam dialog kebangsaan “Dari UI Untuk Bangsaku” di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jumat (22/4).

Diakui oleh Yusril, kalau dirinya tergerak membereskan Jakarta karena Ibu Kota ibarat wajah dari suatu negara.

“Membenahi negara harus dimulai dari ibukotanya. Bagus ibukotanya, bagus juga negaranya,” imbuhnya.

Yusril pun menitikberatkan programnya untuk menyelesaikan masalah lama, antara lain kesenjangan antara pemerintah pusat dengan daerah yang membuat penuntasan masalah banjir, kemacetan dan kesejahteraan menjadi berlarut-larut.

“Saya ingin menyelesaikan masalah lama, antara pusat dan daerah yang belum terselesaikan. Banyak masalah yang tidak selesai, misalnya macet, banjir, dan kesejahteraan karena tumpang tindih antara pusat dan daerah,” terang Yusril.

Yusril pun berharap DKI Jakarta bukan lagi menjadi unit pemerintah daerah melainkan langsung dibawah pemerintah pusat agar program berjalan lancar.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...