Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Yusril beri Ucapan Selamat pada duet Ahok-Djarot yang diusung PDIP

Pilgub DKI 2017; Yusril beri Ucapan Selamat pada duet Ahok-Djarot yang diusung PDIP

yusril988

 

PDI-Perjuangan akhirnya mengusung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat dalam pilkada DKI 2017 mendatang. Hal ini kemudian dapat respon dari sejumlah pihak dengan memberikan ucapan selamat.

Salah satunya datang dari Yusril Ihza Mahendra yang sempat mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan juga ikut fit and proper test PDI Perjuangan.

Ia mengaku menghormati apa yang telah diputuskan oleh PDI Perjuangan. Sebab, semua itu sudah melalui mekanisme yang ada didalamnya.

“Kami ucapkan selamat kepada keduanya. Kami sudah membaca hasil yang didapat ini,” ujar Yusril lewat pesan singkat kepada wartawan, Selasa (20/9).

Lebih lanjut dikatakan, meski beberapa waktu lalu PDI-Perjuangan membuka pendaftaran calon Gubernur DKI, namun itu tak berdampak apapun.

Sebabnya, hasil yang didapatkan bukanlah yang dihasilkan dari penjaringan yang dilakukan selama ini.

“Kami sudah sama-sama maklum. Walaupun dilakukan penjaringan dan seleksi, pada akhirnya ibu Megawati juga yang mengambil keputusan,” jelas Yusril.

 

 

Baca Juga

Tiga Tahun Jokowi-JK, 21 Relawan Jadi Komisaris BUMN

Jumat 20 Oktober 2017, 10:21 WIB Infografis Sudrajat – detikNews Kontak Informasi DetikcomRedaksi: redaksi[at]detik.comMedia Partner: ...