Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Yusril Datang minta dukungan, PKS Masih Cari Calon Untuk Lawan Ahok

Pilgub DKI 2017 : Yusril Datang minta dukungan, PKS Masih Cari Calon Untuk Lawan Ahok

yusril98

 

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra terus menjalankan strategi konsolidasi politiknya. Kali ini ia melakukan pendekatan dan komunikasi politik dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Yusril pun menggelar pertemuan tertutup dengan Presiden PKS Sohibul Iman di markas PKS, Jakarta Selatan, Selasa (22/3). Pertemuan itu untuk membahas peta politik Pilgub DKI 2017.

Keduanya pun saling bertukar pemikiran dan pandangan terkait bakal calon yang akan diusung partai politik. Sohibul tak menampik bahwa Yusril meminta dukungan untuk maju bertarung melawan calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Lebih spesifik tadi Pak Yusril juga sekalian sounding-sounding ke partai politik mengingat beliau akan maju di Pilgub mendatang,” jelas Sohibul.

Ditambahkan pula, sampai saat ini PKS belum memutuskan nama calon gubernur yang akan diusung. Alasannya, PKS masih melakukan proses penjaringan. Namun dia tidak menampik nama Yusril masuk dalam radar PKS.

“Belum (menentukan calon yang diusung) kami menunggu siapa saja calon yang sekarang, Yusril kita satukan untuk mendorong beliau,” jelasnya.

Kemudian, PKS juga bakal melihat hasil survei tentang elektabilitas para calon gubernur. Pihaknya bakal mengajukan calon terkuat pesaing Ahok.

“Kami berharap dari calon yang muncul bisa tampil penyeimbang incumbent Pak Ahok,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...